Mulai Dari Bawah

Seorang Maestro dunia bola basket yang dikenal adalah Michael Jordan, Banyak pengamat dan pengemar bola basket di seluruh dunia, belum ada pemain yang bisa menandingi kehebatan MJ, sapaan Michael Jordan.

Prestasi, kesungguhan hati dan konsisten serta keuletan dan dedikasi semangat antusiasme sebagai pemain NBA memang sangat luar biasa.

Sering sekali MJ mendapatkan penghargaan-penghargaan yang membuktikan bahwa MJ adalah seorang bintang, meski demikian banyak yang tidak tau tentang MJ, bagaimana memulai karirnya hingga bisa menjadi superstar di dunia basket, Jordan pernah ditolak oleh pelatihnya, bahkan ketika dia berlatih, pelatihnya sempat memintanya untuk membawakan seragam para pemain lainnya, karena hanya dengan syarat itulah pelatih memperbolehkan Jordan untuk ikut berlatih dengan yang lainnya, dia meniti karir benar-benar dari bawah, hingga bisa menjadi seorang superstar.

Banyak orang yang ingin menjadi besar, tapi sayang mereka menginginkan yang serba instan, serba cepat, padahal di dunia tidak ada yang instan, yang disebut mie instan, saja harus dimasak dalam beberapa menit.

Banyak orang yang ingin mencapai puncak, tidak mau mengawali dari bawah, padahal kita semua tau, ketika kita berada di bawah, karakter dan kepribadiaan kita dibentuk, mereka yang memulai karir dari bawah, biasanya akan meraih kesuksesan yang luar biasa di kemudian hari.

Sama halnya dengan menjadi Entrepreneur, mulailah dari bawah, hingga menjadi Bintang